Hack s60v5 and Install Unsigned Applications  

Diposting oleh Gepenk

HP Yg Kompatible : Nokia 5800 XpressMusic, Nokia 5800 Navigation Edition, Nokia 5230, Nokia 5530 XpressMusic, Nokia N97, Samsung i8910 Omnia HD, Sony Ericsson Satio,etc.



Untuk Hack hp s60v5 caranya cuku mudah dan pasti kita membutuhkan beberapa aplikasi pendukung seperti :
1. Sign sis GUI dapat diambil disini
2. Map Drivers download
3. Hello OX 1.5 download

Untuk Daftar Hp nya disini

Kenapa mesti dihack?” Berikut ini penjelasannya.Untuk menginstal aplikasi unsinged kita perlu hack handphone kita. Kita dapat melakukannya dengan menggunakan aplikasi tunggal yang disebut HelloOX. Tapi masalahnya adalah bahwa aplikasi HelloOX tersebut juga merupakan aplikasi unsigned. Jadi hal pertama yang harus kita lakukan adalah men-Sign( hack ) aplikasi HelloOx tersebut.

Caranya :
1. Untuk Sign HelloOX, daftar pada situs ini. Klik Disini untuk daftar. kemudian isi form Lihat screenshot di bawah.














2. Masukan IMEI hp anda,untuk merequest sertifikat aplikasi hello sign. Untuk mengetahui imei anda caranya ketik *#06#












3. Setelah melakukan request tungggu 3 -4 jam untuk mendapatkan balasan dari server.











4. Cek request anda apakah udah di proses atau belum. Jika session login anda expired masukkan kembali username dan pasword anda. Jika mereka telah merespon request anda maka akan ada tanda centang hijau. Lihat Screenshoot. Untuk mengecek lihat disini

5. Klik tombol biru sepperti pada gambar diatas., maka anda akan mendowload sebuah file, kemudian install file tsb di pc anda.












6. Download Hello Ox terbaru disini versi 2.03
7. Sign aplikasi Helo ox anda dengan aplikasi yang baru anda install pada PC anda. Seperti terlihat pada gambar dibawah.






















This entry was posted on 18.44 and is filed under , . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar